Tuesday 21 May 2013

BUSINESS CANVAS (To Help Your New Business)

Ini ada sebuah . . . (apalah, aku bingung :P) Business Canvas ini dapat membantu kalian (Teman Pengantar Tekhno Pak Suyanto atau Siapapun) untuk memulai usaha masing-masing. Akan saya sertakan juga contoh yang udah jadi. Contoh ini adalah milik sendiri hasil dari usaha di mata kuliah KWU TI di jurusan Sistem Informasi. Usahanya berupa reseller Mukenah dan Hijab.

Saran saya setelah Business Canvas ini jadi, buatlah sebuah Timeline yang kalian harus Konsekuen menjalaninya. Mungkin sekian yang bisa saya berikan. Jika ingin bertanya, silahkan aku di Jurusan SI atau

YM : mhd_jack@ymail.com
Twitter : @themhdjack
Facebook : https://www.facebook.com/muhammad.ab.18?ref=tn_tnmn



Business Canvas Mukenah dan Hijab :

Business Canvas Template :


Semoga Bisnis yang kalian buat berjalan dengan lancar. SEMANGAT !!!

- MHD -

No comments:

Post a Comment